Tampilan linux ubuntu 10.10 yang nyaman (modifan saya ^^)

langsung saja yah kali ini saya akan mengenalkan.. tampilan ubuntu 10.10

Tampilan ubuntu 10.10 ini ga jauh beda dengan tampilan ubuntu sebelumnya yaitu 10.04.
cuman yang beda hanya perbaikan bugs/masalah, upgrade kernel dan masih banyak lagi
tampilan ubuntu 10.10 yang standar ,yakni seprti  si bawah ini

mugkin bila orang yang tidak bersahabat dengan linux pasti meskipun tampilan kaya gini menurut mereka rumit dan membingunggkan.
tetepi bagi saya ini sangan simpe dan bersahabat^^

Nah Tampilan yang ini sudah saya modif  lagi ubuntu nya


GIMNA KEREN KAN
HEHEHEHE
NE BARU screenshot desktop blum animasi effect nya.. yang nungkin membuat kalian kagum

 

ini diyah ^^ yang sudah saya modif pake (conky,compiz plungins,compiz icons,tint2,globalmenu, dan masih banyak lagi)

Kalau kalian pengen tampilan seperti inih buruan install ubuntu 10.10 di PC/laptop kalian
hheheh

bagi yang ingin tau tutotial supaya tampilan desktop jadi kaya ane inih bisa comen di bawak. ok ok

sekian🙂

Tinggalkan Balasan

